Posts‎ > ‎

Announcement

posted May 4, 2016, 1:54 AM by Harry Kurniawan   [ updated May 4, 2016, 1:55 AM ]
Hari ini, 3 mei 2016, telah terjadi insiden di Sekolah Chandra Kusuma yang melibatkan seorang guru agama budha dengan beberapa siswa. Dengan alasan melakukan pembinaan guru tersebut telah lepas kendali dan memberikan hukuman fisik kepada mereka.

Sekolah Chandra Kusuma tidak memperkenankan terjadinya pemberian hukuman fisik sesuai dengan UU no 23 pasal 80 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dan senantiasa mengedepankan metode pembelajaran tanpa kekerasan. Kami selalu menerapkan ini kepada semua guru di semua level pendidikan baik di Children Garden, primary, maupun Secondary. Selain itu, kami juga mempunyai "Kindness Program" yg mengajarkan kebaikan baik kepada guru maupun siswa. Keselamatan semua murid adalah sangat penting bagi kami. Oleh karena itu kami sangat menyayangkan peristiwa tersebut terjadi.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada respon cepat yang telah dilakukan oleh siswa dan orangtua sehingga masalah ini bisa segera ditangani. Sekarang ini guru yang bersangkutan sudah dinonaktifkan demi penyelidikan lebih lanjut.

Jika ada orangtua atau siswa yang memiliki informasi mengenai kejadian ini atau sebelumnya memiliki masalah yang serupa tetapi belum terselesaikan dapat menghubungi Sekolah Chandra Kusuma di (061) 6616765 dengan Ms. Fransisca. Semua informasi akan diperlakukan secara rahasia (confidential).


Shortlink: https://goo.gl/WXkvoJ
Comments